Minggu, 13 Mei 2012

...Hilda & Ammang on Wedding Invitation :D

...kerepotan mengurus acara pernikahan mulai saya rasakan...tapi untungnya pernikahan ini tidak direncanakan tiba-tiba...jauh-jauh hari saya sudah tanya-tanya, browsing, comparing bahkan survey langsung...hehehee...pede ajah meskipun waktu itu belum tau nikahnya kapan...untuk acara nanti yang menjadi tanggung jawab saya adalah undangan, souvenir, fotografer dan salon...

...undangan...
hal yang paling sulit tentunya memilih design undangan,,,sempat terpikir untuk mencetak undangan di Jogjakarta tapi setelah survey ke beberapa percetakan dan membandingkan harga akhirnya sy tetap mencetak undangan di Makassar....tepatnya di Percetakan Dira Jaya di Hartaco Indah 2A/6...outletnya ada di Jl. Abd. Dg. Sirua No. 56...ternyata banyak teman yang juga menggunakan jasa mereka untuk mencetak undangan...

dari dulu saya ingin undangan yang sederhana karena intinya undangan itu menurut saya yang penting isinya jelas tempat dan waktu akad dan resepsi...heheee...sempat "ngambek" sm orang tua karena diantara mereka memiliki keinginan yang beda dalam penyusunan nama-nama yang turut mengundang...hadeeeehhh...sampai mereka sepakat undangan tidak akan naik cetak...untungnya masalah ini tidak berlangsung lama...design undangan origami berwarna orange menjadi pilihan...undangan tanpa amplop karena undangannya itu sendiri yang menjadi amplopnya :D daaaaaannnnn setelah menunggu selama 2 minggu akhirnyaaa this is it....

tampak depan

tampak belakang

bagian dalam seperti ini...

...review untuk yang selajuntnya di next post yaaa ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar