Rabu, 30 Mei 2012

Souvenir Centong Nasi

Dalam setiap resepsi pernikahan, para tamu akan menerima souvenir sebagai ucapan terima kasih. Hal yang sulit adalah mencari souvenir yang unik tapi sesuai budget. Sejak awal saya sudah membatasi harga untuk souvenir, mengingat tema pernikahannya memang sederhana tapi unik. Dalam pemilihan souvenir, sepenuhnya diserahkan kepada saya. Orang tua dan calon mempelai laki-laki akan ikut kemauan dan pilihan saya :)

Naaahhh mulai deh pilih-pilih souvenir, kriteria pencarian kemarin (yaelaahh kayak cari jodoh ajaa..) yaitu souvenir unik, bisa disablon dan cukup murah. Akhirnya pilihan saya jatuh pada centong nasi kayu belang dengan sablon nama pengantin di bagian gagangnya.



Setelah melakukan survei di beberapa online store di jejaring sosial dan membandingkan langsung dengan beberapa toko souvenir di Makassar, akhirnya pilihan saya jatuh pada EvySouvenir.com di Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar